Jahit Baju Spg dan Seragam Kantor di Menteng Jakarta Pusat

Jahit Baju Spg dan Seragam Kantor di Menteng Jakarta Pusat WA 0818 0649 6654. Sebagai ibukota negara tsebagai pusat pemerintahan dan perekonomian berlangsung. Banyak instansi baik swasta dan pemerintah yang beroperasi disini. Hal ini membuat kebutuhan akan pembuatan baju seragam cukup tinggi. Baik dalam skala usaha yang besar maupun kecil.


Jahit Baju Spg dan Seragam Kantor di Menteng Jakarta Pusat 

Jahit Baju Spg di Kebon Sirih Jakarta Pusat



Kebutuhan akan pakaian seragam tentunya bukanlah hal yang dianggap sepele. Karena pakaian seragam itu sendiri merupakan identitas diri dari karyawan yang bekerja di suatu perusahaan atau instansi. Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana agar pakaian dapat terlihat rapi, bagus, sopan dan nyaman saat dikenakan.


Untuk pembuatan dan jahit baju seragam sudah tepat jika anda ke tempat kami Bajuspg.com. Dimana kami ya telah berpengalaman cukup lama di bidang pembuatan baju spg dan juga baju kantor. Lebih dari dua belas tahun kami bergelut di bidang ini dan telah membuat ribuan pakaian dengan berbagai macam desain. 


Dengan pengalaman yang cukup lama, kami telah membuat berbagai desain seperti kasual atau formal. Portofolio kami bisa di lihat di gallery website kami bajuspg.com dan juga di instagram @bajuspg. Seperti pada gambar diatas kami mengerjakan pembuatan baju spg sekaligus seragam kantor untuk salah satu perusahaan yang beroperasi di Jakarta.


Untuk pemesanaan baju spg sifatnya sesuai dengan pesanan. Kami tidak menyediakan stok untuk kebutuhan tersebut. Akan dibuat sesuai dengan desain dan kebutuhan dari klien. Untuk desain bisa dikirimkan oleh klien atau dibuat oleh kami. Untuk pembuatan desain biasanya akan membutuhan waktu dan biaya diluar biaya produksi seragam


Untuk waktu pengerjaan pun bergantung dari desain yang ingin dibuat serta jumlah pembuatannya. Proses pengerjaanya pun akan dimulai setelah kami menerima uang muka atau tanda jadi sebesar lima puluh persen dari total pemesanan. Selanjutnya kami akan membuat contoh atau sample yang akan ditunjukan kepada klien kami sebelum kami mulai produksi masal. 


Bilamana ada kebutuhan seragam yang mendesak, seperti misalnya ada event atau acara tertentu yang membutuhkan seragam. Tentunya akan menambah biaya produksi yang akan dikenakan kepada klien kami. Atau bisa juga dengan pengerjaan secara parsial atau sebagian. Artinya kami tetap mengerjakan seluruh pesanan hanya untuk kebutuhan mendesak beberapa kami kerjakan dahulu. 


Bagi Anda yang berada di wilayah Menteng Jakarta Pusat dan sekitarnya, bisa menghubungi kami di WA 0818 0649 6654. Kami akan terbuka untuk diskusi mengenai pembuatan baju spg dan seragam kantor. Bisa juga datang ke workshop kami untuk memilih bahan yang akan digunakan sesuai dengan desain yang diberikan.  

Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg Pameran Sunter Agung Jakarta