Jahit Baju Spg dan Seragam Kerja di Cakung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg dan Seragam Kerja di Cakung Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Kebutuhan akan pemakaian seragam merupakan salah satu hal yang penting dalam suatu perusahaan. Khususnya perusahaan besar baik nasional dan multinasional. Dengan mengenakan seragam tentunya akan memberikan kepercayaan diri para karyawan sebagai bagian dari suatu perusahaan.


Jahit Baju Spg dan Seragam Kerja di Cakung Jakarta Timur

Konveksi Baju Spg dan Seragam di Cakung Jakarta Timur





Untuk kebutuhan pembuatan pakaian seragam tentunya perlu ditangani oleh profesional yang sudah berkecimpung lama di bidang ini. Seperti kami di Bajuspg yang telah berpengalaman di bidang konveksi seragam dan baju spg selama lebih dari dua belas tahun lamanya. Dengan pengalaman tersebut tentunya banyak sekali portofolio desain yang sudah pernah dikerjakan.


Untuk melihat rekam jejak atau hasil karya kami dalam pembuatan baju seragam bisa melihat di website kami bajuspg.com atau instagram kami @bajuspg. Disana terdapat beragam desain yang pernah kami kerjakan. Mulai dari desain yang kasual sederhana hingga desain formal yang elegan baik untuk pria maupun wanita. 


Kebutuhan akan pembuatan baju spg dan seragam kerja ini bisa kami kerjakan setelah kami mengetahui desain nya seperti apa. Karena sifatnya menyesuaikan dengan kebutuhan dari klien kami. Referensi desain bisa juga lihat di gallery website dan instagram kami. Bila belum ada desain yang diinginkan bisa juga pembuatan desain nya diserahkan kepada kami. Tentunya akan ada biaya tersendiri diluar pembuatan seragam.


Seringkali muncul pertanyaan dari klien kami mengenai harga pembuatan baju dan berapa lama waktu yang diperlukan. Hal ini tentunya bisa kami informasikan kepada klien setelah kami melihat desain seragam nya serta berapa banyak jumlah yang akan dibuat. Selain itu juga untuk pembuatan contoh baju tentunya harganya berbeda dengan harga pembuatan seragam secara keseluruhan. 


Kami tidak hanya melayani pembuatan seragam untuk wilayah Cakung Jakarta Timur saja, melainkan juga seluruh wilayah jadetabek serta luar jakarta. Silahkan menghubungi team kami untuk info lebih lanjut mengenai detail pembuatan baju spg. Bisa juga melihat workshop kami untuk melihat beberapa contoh yang sudah pernah kami kerjakan.

Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg Pameran Sunter Agung Jakarta