Jahit Baju Spg di Taman Sari Jakarta Barat

Jahit Baju Spg di Taman Sari Jakarta Barat WA 0818 0649 6654. Kebutuhan pembuatan baju meningkat cukup significant akhir-akhir ini. Hal ini mengingat saat ini pemerintah telah mencabut pemberlakun pembatasan kegiatan masyarakat. Sehingga banyak instansi yang membuat agenda promosi seperti sebelum tahun 2020 yaitu mengadakan pameran, exhibition dan lainnya di pusat keramaian. 


Jahit Baju Spg di Taman Sari Jakarta Barat

Pembuatan Baju Seragam di Taman Sari Jakarta Barat




Pada penyelenggaraan pameran untuk memasarkan produk dan jasa biasanya ada spg yang di tempatkan di lokasi. Hal ini untuk menunjang program promosi dari produk atau jasa tersebut. Dalam menempatkan spg di lokasi pameran tentunya harus dilengkapi dengan pakaian yang bagus, rapi dan nyaman dikenakan. Karena pakaian seragam yang dikenakan akan meningkatkan brand awarness dari perusahaan. 


Selain itu juga akan menambah kepercayaan diri dari spg yang mengenakan nya. Untuk itu perlu diperhatikan degan baik perencanaan pembuatan baju spg tersebut. Sebaiknya untuk pembuatannya diserahkan kepada penjahit yang profesional. Paling tidak memiliki pengalaman yang cukup untuk pembuatan baju seragam.


Bukan seperti pada pembuatan baju seragam secara massal. Jahit baju spg ini harus memperhatikan nilai estetika yang baik selain baju pun harus tampak rapi dan bagus saat dikenakan. Untuk pameran atau event tertentu seperti pameran otomotif biasanya desain baju nya terlihat lebih elegan dan exklusif. Bahkan ada beberapa desain yang terlihat sangat pas saat dikenakan atau fit body.


Kami sendiri dari team Bajuspg telah berpengalaman lebih dari dua belas tahun di bidang jahit baju spg. Baik untuk desain formal maupun casual, ratusan desain telah kami kerjakan dan produksi seragamnya. Portofolio kami bisa dilihat di website kami dan juga di gallery instagram kami di @bajuspg. Bilamana diperlukan bisa menjadi salah satu referensi untuk contoh desain yang akan dibuat.


Seperti pada gambar diatas adalah salah satu baju spg yang kami buat untuk klien kami salah satu perusahaan financial yang ada di Indonesia. Untuk pengerjaan nya sendiri sangat bergantung dari desain yang akan dibuat serta jumlah atau quantity nya. Dari desain yang diberikan kami biasanya akan memberikan referensi bahan apa yang bisa digunakan.


Kami sendiri biasanya memberikan beberapa referensi bahan seperti policotton, drill, bridal, dan katun. Sementara untuk baju spg yang fit body kami sarankan ungtuk menggunakan bahan scuba yang tekstur bahannya sendiri memang bersifat stretchy. Namun kelemahan bahan ini adalah untuk warna tertentu selain hitam, putih, merah agak sulit didapatkan. 

Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg Pameran Sunter Agung Jakarta