Jahit Baju Spg di Pasar Rebo Jakarta Timur

Jahit Baju Spg di Pasar Rebo Jakarta Timur WA 0817 661 6654. Tempat pembuatan seragam di wilayah ibukota kita ini cukup banyak. Namun yang hasil jahitnya rapi, bagus dan nyaman dikenakan pastinya hanya di tempat kami Bajuspg. Dengan pengalaman kami yang cukup lama di bidang jasa ini membuat kami memiliki referensi dan portofolio pengerjaan baju.


Jahit Baju Spg di Pasar Rebo Jakarta Timur

Konveksi Baju Seragam terdekat di Pasar Rebo Jakarta Timur

Seperti salah satunya yaitu pada gambar diatas baju spg yang dibuat di tempat kami. Desain baju dress one piece tanpa lengan yang terlihat bagus saat dikenakan. Terlihat elegan dengan warna putih dan aksen merah sebagai list di baju. Bahan yang kami gunakan pada seragam diatas yaitu bahan satin bridal yang terlihat mengkilap. 


Untuk baju spg yang kami buat biasanya menggunakan ukuran strandar S M L. Dimana ukuran tersebut disesuaikan dengan ukuran spg wanita dan usher untuk wilayah Indonesia pada umumnya. Sehingga walau pun tidak dilakukan fitting sebelumnya, baju nampak pas saat dikenakan. Namun bilamana klien menginginkan baju seragam yang benar-benar fit di badan, kami pun siap untuk  melakukan fitting sebelumnya.


Selain pada gambar diatas kami juga banyak memiliki portofolio yang bisa dilihat di gallery instagram kami @bajuspg dan juga di gallery website kami bajuspg.com. Disana terdapat beragam desain baik formal dan kasual yang pernah kami buat untuk beberapa klien kami. Tidak hanya perorangan melainkan banyak juga dari brand produk nasional dan multinasional yang menjadi klien kami.


Untuk pembuatan baju spg di tempat kami tidak ada mininaml pemesanan. Namun bilamana jumlah nya sedikit tentunya harganya pun berbeda dengan pemesanan dalam jumlah lebih besar. Silahkan menghubungi team kami di WA 0818 0649 6654 untuk mendapatkan penawaran harga sesuai dengan desain dan jumlah pemesanannya.


Bilamana ingin melihat beberapa contoh atau sample yang pernah kami kerjakan bisa juga datang ke workshop kami sesuai dengan jam operasional kami. Bisa juga kami akan datang ke tempat klien kami untuk pembahasan awal mengenai seragam yang diinginkan. Kami tidak hanya melayani pembuatan seragam di Pasar Rebo Jakarta Timur saja, seluruh jadetabek kami bahkan luar jakarta pun bisa. 

Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg Pameran Sunter Agung Jakarta