Jahit Baju Spg Klinik di Pulogadung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg Klinik di Pulogadung Jakarta Timur WA 0818 0649 6654. Seiring waktu kesehatan menjadi salah satu hal yang penting. Khususnya setelah terjadinya pandemi pada tiga tahun lalu. Kini banyak didirikan klinik kesehatan dan kecantikan yang dikelola untuk masyarakat umum. Beragam perawatan dan fasilitas kesehatan ditawarkan oleh mereka. 


Jahit Baju Spg Klinik di Pulogadung Jakarta Timur

Jahit Baju Seragam di Pulogadung Jakarta Timur


Untuk menunjang operasional klinik tentunya memerlukan SDM yang bisa bekerja dengan baik. Tidak hanya itu saja, perlu juga outfit atau pakaian seragam yang bagus untuk dikenakan ketika melayani costumer. Kami sebagai tempat pembuatan dan jahit baju spg dapat membantu kebutuhan pakaian karyawan perusahaan Anda.


Baik untuk baju staff admin, baju staff kesehatan dan baju spg untuk karyawan yang menerima costumer secara langsung di front office. Untuk kebutuhan tersebut bisa menghubungi admin kami di nomor WA 0818 0649 6654. Biasanya klien kami memberikan gambaran atau desain seperti apa baju spg yang ingin dibuat di tempat kami.


Dari desain tersebut kami akan memberikan penawaran harga pembuatannya secara keseluruhan. Apabila klien belum memiliki desain bisa juga melihat referensi dari baju spg klinik yang pernah kami buat sebelumnya. Portofolio kami bisa di lihat di website Bajuspg.com dan instagram @bajuspg. Disana selain baju spg juga terdapat baju pdl atau spb untuk pria. 


Harga pembuatan atau jahit baju spg di tempat kami sangat bervariasi. Karena tergantung dari jumlah pesanan dan desain yang akan dibuat. Termasuk juga apabila ada logo atau nama brand yang ingin di bordir atau sablon juga akan diperhitungkan sebagai biaya produksi. Jangan sungkan dan ragu untuk konsultasi dengan team kami mengenai kebutuhan Anda.


Kami tidak hanya melayani jahit seragam di wilayah Pulogadung Jakarta Timur saja. Bilamana ingin melihat contoh bahan atau hasil jahit di tempat kami bisa datang ke workshop kami dengan perjanjian sebelumnya. Tempat kami buka setiap hari Senin - Jumat mulai pukul 10-4 sore. Namun bisa juga klien mengirimkan kurir untuk mengambil contoh bahan di tempat kami. 

Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur

Jahit Baju Spg Pameran Sunter Agung Jakarta