Jahit Baju Spg PRJ di Pluit Jakarta Utara

Jahit Baju Spg PRJ di Pluit Jakarta Utara WA 0818 0649 6654. Salah satu event besar tahunan yang diadakan di ibukota kita ini biasanya berlangsung mulai bulan Juni. Bertepatan dengan hari ulang tahun kota tercinta kita Jakarta. Acara ini juga merupakan hajatannya warga khususnya yang tinggal di area jadetabek berlangsung selama satu bulan penuh.


Jahit Baju Spg PRJ di Pluit Jakarta Utara

Jahit Seragam Spg di Pluit Jakarta Utara


Acara yang di gelar di arena Jakarta International Expo di Kemayoran ini berlangsung cukup meriah. Beragam produk dan jasa banyak ditawarkan di event tersebut. Tidak hanya itu, biasanya pada gelaran tahunan itu banyak diberikan potongan harga bagi konsumen yang berbelanja saat PRJ berlangsung. Sehingga para produsen yang ikut serta di acara tersebut berusaha maksimal dalam memasarkan.\


Tidak hanya menghias dan mendekorasi tempat atau booth nya, mereka juga melengkapi para frontliner seperti SPG dan SPB nya dengan baju yang bagus dan menarik. Untuk kebutuhan tempat jahit baju spg PRJ percayakan saja pada kami dari Bajuspg yang telah berpengalaman sejak tahun 2007 lalu hingga saat ini. 


Banyak perusahaan nasional dan multi nasional yang menjadi klien kami untuk acara PRJ ini. Salah satunya seperti diatas yaitu baju spg untuk salah satu produk alat rumah tangga. Baju seragam yang kami buat berupa terusan dress dengan bahan policotton dan ada bordir logo di baju. Untuk pembuatan seragam di tempat kami sifatnya berdasarkan pesanan.


Beragam desain atau model yang pernah kami buat baik kasual maupun formal. Portofolio kami bisa dilihat di gallery website bajuspg.com atau instagram @bajuspg. Bagi klien yang ingin membuat pakaian seragam di tempat kami, pertama-tama tentukan desain yang akan dibuat seperti apa. Kemudian tentukan jumlah atau quantity nya serta kapan baju akan digunakan.


Selanjutnya kami akan memberikan penawaran harga mengenai kebutuhan baju seragam yang ingin dibuat. Silahkan menghubungi team kami di WA 0818 0649 6654 untuk kebutuhan jahit baju spg di Pluit Jakarta Utara. Kami sangat terbuka untuk diskusi baik sebelum proses produksi berjalan maupun saat proses produksinya sedang dilakukan. 


Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg dan Seragam di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur