Jahit Baju Spg dan Seragam di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jahit Baju Spg dan Seragam di Kebon Jeruk Jakarta Barat WA 0818 0649 6654. Di wilayah ibukota kita ini kebutuhan akan pakaian seragam cukup banyak. Hal ini tentunya karena banyak instansi baik pemerintah, dan swasta yang beroperasi disini. Membuat kebutuhan akan pembuatan baju pun menjadi populer saat ini.


Jahit Baju Spg dan Seragam di Kebon Jeruk Jakarta Barat

Jahit Seragam Kantor di Kebon Jeruk Jakarta Barat



Seragam adalah salah satu identitas penting dari suatu perusahaan. Hal ini tidak bisa dipandang sebelah mata dalam pengerjaannya. Tentunya memerlukan keahlian dan ketrampilan yang cukup baik dalam pembuatannya. Selain harus rapi dan sopan, saat dikenakan baju seragam juga harus nyaman saat dikenakan baik di dalam maupun luar ruangan.


Untuk kebutuhan akan tempat pembuatan baju dan seragam di Jakarta, percayakan saja pada kami Bajuspg. Kami telah berpengalaman cukup lama di bidang ini sejak tahun 2008 hingga saat ini. Telah banyak hasil desain yang kami kerjakan baik formal maupun kasual. Portofolio kami bisa dilihat di gallery website dan juga instagram kami @bajuspg.


Untuk pembuatan baju spg dan seragam di terdekat di Kebon Jeruk Jakarta Barat percayakan pada team kami. Jika sudah ada desain bisa dikirimkan kepada kami detail dan kebutuhan nya seperti apa. Namun bila desain belum ada dapat melihat referensi dari portofolio yang pernah kami kerjakan. Selain itu bisa juga kami bantu pembuatannya, dengan biaya terpisah dari produksi seragam.


Kami tidak hanya melayani jahit baju spg dan seragam untuk wanita saja, banyak juga baju kantor yang telah kami buat untuk pria atau SPB. Untuk berbagai kebutuhan pembuatan pakaian kantor silahkan hubungi team kami di WA 0818 0649 6654. Bisa konsultasi terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. 


Waktu pembuatan nya bergantung dari desain, dan quantity baju spg yang akan dibuat. Namun produksi kami bisa dipantau karena lokasi kami mudah dijangkau dari pusat kota. Seperti pada gambar diatas adalah salah satu seragam yang kami kerjakan untuk klien kami di wilayah Jadetabek dan luar kota. Progress pekerjaan akan kami informasikan dengan komunikasi yang baik ke klien kami. 

Comments

Popular posts from this blog

Jahit Baju Spg di Kebayoran Lama Jakarta

Jahit Baju Spg Pameran di Cipayung Jakarta Timur